Agustus 20, 2009

50 Math And Science Games For Leadership - Ebook



Kawan,,,

Bila kalian adalah seorang Bos atau seorang yang bertugas sebagai pimpinan, maka ebook yang saya berikan ini cocok sekali untuk kalian. Karena Ebook ini akan memberikan beberapa permainan yang bisa untuk sebuah leadership. Hanya saja ebook ini memiliki permainan dari berbagai pengembangan rumus matematika. Saya pada awalnya kurang tertarik dengan ebook ini tetapi setelah membacanya saya jadi sangat tertarik dan ingin sekali saya terapkan kepada semua kawan - kawan saya. Dengan ebook ini kalian sebagai pimpinan bisa menerapkan banyak hal dalam tim ataupun anak buah kalian, dan tidak perlu sebuah outbond atau hal lainnya. Penasaran, download aja semua disini.....all free......

@JC

Download Link :



Mirror






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Ebook