Maret 16, 2010

Ebook - Encyclopedia of World History

ebook, free, download

Dear Kawan,,,

Setelah sukses dengan ebook encyclopedia dari berbagi macam tema kali ini saya akan melanjutkan encyclopedia yang lainnya. Encyclopedia yang mungkin sangat bermanfaat pada beberapa bidang keilmuan. Beberapa kawan saya memang sebelumnya sudah ada yang meminta ebook ini karena pada beberapa situs tidak dapat memberikan link download yang bisa didownload secara gratis. Ebook ini memiliki kurang lebih 6 buah, dan saya akan melakukan upload 1 per minggunya jadi kalian sabar saja. Banyaknya pesanan ebook yang harus saya upload membuat saya harus melakukan skala prioritas untuk beberapa ebook. Download saja semua ebook disini......all free.....

Download Link :



Mirror


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Ebook